LOMBA CERDAS CERMAT DOKTER KECIL TINGKAT KECAMATAN PURWOKERTO BARAT TAHUN 2018

Image

UPK Kecamatan Purwokerto Barat bekerjasama dengan Program UKS Puskesmas Purwokerto Barat pada tanggal 11 April 2018 yang lalu mengadakan Lomba Dokter Kecil Tingkat Kecamatan Purwokerto Barat di Ruang Kelas SDN 3 Rejasari. Lomba Dokter Kecil ini diikuti 28 peserta perwakilan Se-Kecamatan Purwokerto Barat.

Peserta Lomba Dokter Kecil harus mengikuti beberapa seleksi yang terdiri dari Seleksi Tertulis, Seleksi Penyuluhan dan Seleksi Praktek.

 Peserta sedang mengerjakan soal tertulis Dokter Kecil

Seleksi tertulis peserta harus mengerjakan soal 20 pilihan ganda dan 10 essay. Seleksi Penyuluhan peserta harus menyampaian informasi mengenai Cara Cuci tangan Pakai Sabun. Seleksi praktek peserta harus mempraktekkan Cuci Tangan Pakai Sabun dengan benar, Cara membalut luka dan patah tulang, dan Cara mengukur Tinggi badan dan Berat Badan.

Persaingan semakin seru ketika masuk ke tiga besar dengan babak penentuan yaitu babak rebutan dan tiba di akhir lomba yaitu Pengumuman hasil Lomba Dokter Kecil tahun 2018. Selamat kepada Ananda Destanisa Gangshar Maulieta dari SDN 2 Karanglewas Lor meraih juara 1 Lomba Dokter Kecil Tingkat Kecamatan dan akan menjadi perwakilan ke Tingkat Kabupaten.

.

Komentar